Pages

Rabu, 12 September 2012

CORAK (Ruang dan Waktu)



·         

Sore itu aku memasuki duniamu..

Aku gelisah di atas kesenangan ini..

Lambat.. tapi tak pula tergesa-gesa..

Melihat sekitar, membuat aku tersenyum..

Dunia mu indah, pantas kau terlihat hebat disini..



Sore menjelang malam aku lebih gelisah..

Disaat kudengar suaramu lambat laun datang..

Aku dilema apa yang harus ku perbuat?

Sementara langitpun telah membiru, bahkan lebih gelap dari itu..



Aku mencoba menghindar..

Bersembunyi dari kegugupan ku..

Dan saat ku liat tajammu benar-benar menusuk mataku..

Ingin ku berlari memeluk..

Tapi apa yang harus ku peluk?



Kita duduk diantara dunia yang berbeda..

Aku dalam gugupku, kamu dalam senyummu..

Bersenda, meracau, tertawa, menghilang semua dilakukan..

Kita berada di ujung batas, dunia yang di penuhi batas..



Kita mencoba merekam..

Sebelum ruang waktu itu menghampiri..

Kita mencoba menyatukan ruang, batas bahkan waktu yang berbeda..

Dan aku akan kembali pada corak itu..



Untuk seseorang yang selalu pada coraknya sehingga ada yang terluka, berharap, karna semua itu di batasi ruang dan waktu… 

2 komentar: