Pages

Selasa, 21 Agustus 2012

Gadis ini bernama ALISSA AMELIA - PART2


Pekalongan. Kota ini adalah kota impian buat saya. Karna ada sebuah mimpi yang terpendam dan belum terpenuhi di kota itu. Ada seekor #eh salah# seorang gadis yang bernama Alissa Amelia. Saya males cerita ulang siapa gadis ini, jadi untuk itu kita flashback dengan mengklik cerita singkat tentang perkenalan saya dengan gadis ini.. KLIK DISINI UNTUK FLASHBACK

Yap begitulah kira-kira ceritanya, ada apa dengan gadis ini? Apa istimewanya? Menurut saya ya dia itu sangat istimewa. Dia punya innerbeauty yang sangat silau dan menusuk2 mata saya *triing* walaupun Cuma kenal di dunia maya tapi saya berharap ketemu langsung, bertatap muka, bercanda dan bersenda gurau sama si Alissa.
Pertanyaannya :
W : Wartawan
B : Balia
W : Apa yang di maksud dengan MIMPI YANG BELUM TERPENUHI ITU balia??
B : Ya itu tadi saya mau ketemu si Alissa -_-
W : lha trus kalo udh ketemu mau ngapain?
B : mau di culik#eh mau ngobrol sama fotoin dia
W : ohh jadi impian terbesarnya fotoin dia?
B : nah betul..
W : emang si Alissa mau apah, gak takut liat muka mu?
B : ………….. #down
W: kok diem? Udah ketemu orangnya bal??
B : mmmm kasiii tauu gak yaaaaaaa…
W: ………………… #anjrit

Okeh lanjut cerita mudik kali ini saya berhenti  di kota pekalongan untuk berbuka puasa (padahal saya gak puasa). Nah saya dan Alissa sepakat untuk bertemu di alun-alun kota Pekalongan, WAW saya tak sabar mau liat kaya apa wujud asli seekor #eh seorang gadis yang bernama Alissa Amelia itu..
Dia bilang ketemuan di ES KUWUT. WFT apa itu es kuwut?? Apa itu yang terbuat dari besi seperti tali yang untuk diikat? (kawat : jawab sendiri)
Ternyata bukan, ES KUWUT itu adalah ES MELON!!
Ini bentuknyaa….

Dan pas ketemu dan lihat wajah si Alissa, AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA saya bersorak-sorak bergembira.. abis pokoknya saya unyeng2.. saya cubitin.. haha seneng banget pokoknya seperti Fans yang jumpa artis :D
Nih buktinya :
(liatlah wajah si alissa, betapa tersiksanya dia BHUAHAHAHAHHA)


Setelah ngobrol-ngobrol dengan singkat saya gak mau kehilangan moment yang sangat berharga ini, Saya menodong dia untuk foto bersama. Gak perduli banyak orang pada ngeliatin kita foto-foto (yaa jelaslah foto di depan masjid, bukannya traweh malah foto-foto), yang penting saya punya foto sama si Alissa HOHOHOHOHO
With my idol!!!!!!!!!!!!!!! :D

sayangnya saya hanya bertemu singkat.. 
dan hanya ini kenang-kenangan yang saya punya..
mungkin di lain waktu saya akan bertemu lagi..
semoga.. semoga.. semoga.. :)
byee Alissa Amelia.. jangan jadi orang yang sombong yah..

2 komentar: