Pages

Rabu, 12 September 2012

Percakapan singkat bersama Mahasiswi Ilmu Kelautan Kota Semarang..




Di kepala saya banyak pertanyaan, dan saya ingat teman saya yang satu ini. Karna meurut saya dia cocok dengan pertanyaan-pertanyaan saya. Siapa dia??

Perkenalkan.. JRENG!



·        * Namanya Dite Anisa Sofyan, karna kuliah di semarang namanya berubah menjadi parni.

·        * Dia mahasiswi Univ. Diponogoro kota Semarang. 

·        * Dia ini pacarnya temen saya namanya Febi atau biasa di panggil Alfred.



NAH!! Banyak pertanyaan-pertanyaan yang ada di kepala saya, dan saya tanpa panjang lebar langsung me-mention si Dite di twitter..




Dan setelah menunggu-nunggu tak ada balasan yang kunjung tiba, saya pun bertambah gelisah. Beruntung tadi subuh tanggal 13 september 2012 saya mendapatkan BBM dari dia, saya pun bercakap-cakap dengan dia. Beginilah percakapannya :



Balia Rahman Soeroso:

DIte gw mau nanya , Secara jurusan lu ada hubungan nya dgn laut



Dite Anisa Sofyan:

Iya bal , Berhubungan sama laut . Kimia, fisika, biologi, geologi ada semua



Balia Rahman Soeroso:

Nah gw mau nanya serius sm lu ni



Dite Anisa Sofyan:

Yaudah nanya apa ? Gue jg cius dah



Balia Rahman Soeroso:

“Putri duyung“ itu ada apa nggak sih? 3-|





Dite Anisa Sofyan:

Putri duyungnya sih ada didongeng, tp emang ada nama ikan namanya ikan duyung nama latinnya dugong dugong. Ikannya kaya lumba" tp mulutnya pesek, di sea world ada ko kalo lo mau liat Haha

Ada apa dgn putri duyung ?



Balia Rahman Soeroso:

Uda pernah k seaworld.

Gw baru liat discovery Channel kemarin ada penelitian d temuin jasad putri duyung. Nah luh jd penasaran :]Y



Dite Anisa Sofyan:

Oooh gt, yaudah ditanya aja itu beneran apa ngga, kalo gue si ga pelajarin putri duyungnya tp ikan duyungnya :D Yg pelajarin kisah putri duyung mungkin anak sastra bal :D



Balia Rahman Soeroso:

Waduh :'( Yaudah makasi ditee



Dite Anisa Sofyan:

Haha :D Iya sama" bal :)

Kena sindrom radar neptunus apa lo bal ? Ko jd nanya" dongeng Haha



Balia Rahman Soeroso:

Kaga gara2 internet ni gw. Emg dr dulu gw penasaran ama putri duyung. Di tambah film pirates si kapten jack ada putri duyungnya. Tambah penasaran gw

Eh ada 1 pertanyaan lg. Berhubungan sm laut



Dite Anisa Sofyan:

What ?



Balia Rahman Soeroso:

Emg bener laut selatan yg punya nyi.roro kidul? :(





Dite Anisa Sofyan:

Mau jawaban oceanografer ? Atau jawaban orang jaman dulu ? Hehe

Laut selatan jelas punya indonesia lah  , Milik negara Wkwk . Kalo soal nyi roro kidul Doi berpusat di cilacap Pangandaran



Begitulah percakapan yang terjadi di kala subuh antara si dite dan saya.Tetapi saya merasa kurang puas dengan jawaban soal “Putri Duyung” apakah benar-benar ada putri duyung di dunia ini????????

MISTERI!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar