Pages

Senin, 17 September 2012

P A N T A I ? ? ?

Apa yang terjadi pada teman-teman saya?
setelah mereka melihat Display Picture Blackberry Messenger saya banyak yang bertanya "bal itu pantai mana?" atau "bal itu di anyer ya?" bla bla dan bla.. banyak pertanyaan sama yang di lontarkan oleh teman2 saya.
dan dengan mudahnya mereka tertipu dengan foto saya yang (katanya) di Pantai itu..
seperti inilah bentuk dan rupanya foto saya..

 mentang-mentang di foto itu ada seperti pasir dan ada beberapa pohon kelapa, mereka mengira itu  pantai *ketawa*
teman2 itu tuh bukan di pantai.. tapi itu adalah :

TAMAN MINI INDONESIA INDAH!

indahkan seperti namanya.. yap itu di taman mini dan masih aja gak percaya kalo itu di taman mini. saya kasih buktinya kalo masih keras kepala, lihat foto di bawah ini. foto ini bertempat di museum patriot (kalo gak salah) yang ada kapal kayunya.. dan disitu indah banget loh menurut saya.. :D
 

yaudah kalo temen-temen masih belum percaya langsung aja ke tempat kejadian perkara...

thanks to :
* my friend Untung Andy Soecipto for photoshoot
* my inspiration Shintya Nissa
byeeeeeeeee
-balia-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar