Pages

Rabu, 18 November 2009

Bagian Puisi

28-06-2006


mungkin aku gak pentas dincintai!
aku lebih pantas dicintai oleh bayangan!
atau sebuah FOTO.....?
apa sebuah JAM.......?


aku selalu memberi SEMANGAT orang..
membuat "PD" orang...
tapi mengapa diriku sendiri gak SEMANGAT..
dan aku gak bisa "PD"..

kini aku merasakan rasa amat sedih dihati ku
yaitu rasa kehilangan...
rasa itu terus menggerogoti sampai ke otak
semenjak dia hilang, aku bingung mau berbuat apa!!

& sekarang aku menemukan cinta baru!!
yang membuat aku SEMANGAT dan PD..
tapi aku gak tahu dia cinta aku atau tidak??
aku Rasa dia gak punya rasa apa-apa...
yang aku suka... dia punya ciri khas, orangnya COOL (tenang)

tapi...aku trimakasih banget ke dia!!
karna dia udah ngebuat aku SEMANGAT lagi &
bangkit lagi, dari rasa kehilangan sampai nemukan
cahaya yang baru dan masih segar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar