Pages

Rabu, 11 November 2009

Bagian Puisi

Gue suka iseng bikin Puisi, kadang-kadang gue jadiin lagu. lumayan si di dengernya tu lagu. mungkin dari pada puisi-puisi itu ditaruh dikamar gue. lebih baik dimuat disini kali yaa...


kumohon kau jangan pergi dari cintaku!!
yang ku ingin kau dan aku seperti langit dan bintang,
selalu datang untuk menghiasi malam yang gelap.
aku disini untuk menunggu jawabmu
yaitu jawab cintamu!!!

taukah kamu seberapa manis senyum mu?
senyum yang bukan pura-pura,
hanya kau yang miliki!
dulu aku memiliki senyum itu,
karna dulu kau milikku!
dan sekarang aku berharap senyum itu ada lagi untukku...

tolong beri harapan untuk cinta ku!!
berilah jawaban yang pasti agar ku tak menunggu,
menunggu cintamu bagaikan menunggu malam tiba,
malam yang dihiasi dengan sepi
dan diselimuti keraguan.

cinta ini benar-benar membuatku gila..
selalu memberi warna HITAM di kehidupan ku!
hanya ada sedikit cahaya yang masuk,
tapi itu tidak membuatku pasrah
karna ku tau aku tidak akan menyerah
untuk mendapatkan mu!

kadang ku tidak kuat & selalu lemah menghadapi ini!
karna didekat mu banyak duri-duri yang siap menghujam ku
aku takut....
aku benar benci....
ingin ku marah dan memukul duri-duri itu!
tapi aku hanya kelopak,
yang akan sobek bila terkena tajamnya..

semoga hatiku ini bersabar
walau sering teriris
tapi cinta dan sayang ini begitu besar,
sehingga membawa aku dalam ketenangan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar