Pages

Rabu, 23 Maret 2011

White Shoes & The Couples Company Shoot by me!!

HOREEEEEEEEEEEEE!!
Akhirnya kesampean juga nonton white shoes and the couples company... itu jg secara gak sengaja ikut acaranya adek gue, di daftarin pula, dan ternyata bintang tamu nya band kesukaan saya ini. wah senangnya bukan main saya, saya jg mengabadikan foto saat mereka perform dan mendokumentasikannya.
sumpah gak nyesel ikut, acara ini di adakan oleh LANGIT MUSIK lokasi di EPICENTRUM WALK KUNINGAN. disana banyak berkumpul band-band keren, tapi saya gak sempet foto mereka. :(
oke, gak usah panjang lebar ini dia foto2nya...



















maaf kalo banyak gambar yg shake, karna saya bener-bener baru belajar foto :p
cheers!!!!!!!!!!!

ini videonya :

with nikon D90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar