Pages

Jumat, 04 Maret 2011

Kembali ke Vintage

saya suka band white shoes and the couples company, selain musik mereka oke, penampilan saat mereka perform pun unik, termaksud gaya berpakaian mereka. kita benar-benar serasa di bawa ke tahun 80an. hahaha..
nah maka dari itu saya terinspirasi untuk moto-moto dengan tema Vintage.
di bantu oleh teman saya sebagai modelnya yaitu Yuliana Roza Alia  atau biasa di panggil NANA!

ini saya tampilkan hasil dari jepretan iseng-iseng saya... 
maaf kalo jelek karna saya masih belajar, semoga yang melihat bisa memberi masukan, saran dan kritik..
salam jepret..















talent by Nana
Shoot by balia
@Bambu Apus Jakarta Timur

3 komentar:

  1. sumpaaaah, gw suka banget sama tema lo yang ini mas.. two thumbs up !
    ga ada komen yg gmn2, cm mau bilang tingkatin terus,smakin lama smakin keren hasil jepretan lo.cari tema2 lain lg yg lebih keren okeh ! ;)

    BalasHapus
  2. HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA makasi my momogiii... :* :* :* :*

    BalasHapus