Pages

Minggu, 17 Oktober 2010

sakit, sakit dan sakit............

Sakit..
Bukan sakit karena daya tahan tubuh yang menurun..
Tapi ini akibat perkataan atau perbuatan orang..
Dan membuat perasaan jadi sakit, YA sakit hati!!
Saya sering merasakan rasa sakit itu..
Entah itu karena cinta atau perlakuan yg semena mena ke saya..
Rasanya hati ini benar benar terkikis seperti di parut dan sebagainya...
Tapi ada yang membuat saya termenung dan tak percaya..
Kenapa???
Ya saya menyakiti seseorang..
Saat dia menangis, saat nafasnya terengah, saat matanya yang di banjiri air mata..
Semua itu saya gak percaya, kalau saya yang membuatnya..
Menatap dalam matanya bagai menatap penderitaan yang begitu dalam yang dia rasakan..
Dan semua itu gara gara perbuatan saya..
Saya merasakan benar benar merasakan dulu saya pernah di posisi dia..
Saya ingin menangis, tapi saya tahan..
Saya tahan sekuat tenaga, dan yang ada saya gak bisa berbicara apa apa..
Saya hanya bisa tersenyum..
Bukan senyum senang..
Tapi senyum keresahan..

1 komentar:

  1. nice post, menurut gw ngena banget ni tulisan, emang banyak yang kita lakuin yang g sadar udah nyakitin orang lain

    BalasHapus