Pages

Minggu, 24 Oktober 2010

Aku ingin terbang....

Waktu kecil nyokap gue pernah ngasih tau sesuatu yang membuat gue takjub.. apa itu?? sebuah benda yang melayang di angkasa, seperti burung namun lebih mirip hewan serangga yaitu capung. nyokap berkata "nang itu namanya pesawat terbang" (*Nang panggilan kesayangan untuk anak laki-laki) waw, ajaib sekali benda besar seperti itu bisa terbang di angkasa! ingin rasa nya gue naik pesawat itu, ngeliat awan awan dan yang lainya. haha seru kalo di fikir-fikir.

Sekarang gue udah gede, dan minat untuk naik pesawat terbang udah hilang (gara-gara banyak kecelakaan pesawat jatoh.. brrr ngeri..) dan sekarang minat gue belajar terbang!!! bukan naik pesawat, tapi menerbangkan tubuh gue ke angkasa. hahaha, GILA? emng gue gila! hmm menurut gue keren bisa terbang di angkasa tanpa harus pake alat bantu apa-apa. kalo lagi stress tinggal terbang, kalo lagi suntuk tinggal terbang, kalo lagi di kerjar-kejar bencong tinggal terbang. tapi GIMANA CARANYA?? mustahil emang buat ngelakuin itu, tapi ini dunia coy gak ada yang mustahil.

Contohnya kemarin di kampus (bersama temen kampus) kita belajar buat terbang, terbang bebas lepas. tapi yang ada apa? kita jatuh tersungkur, jatuh dan jatuh lagi. sampai-sampai kita bermandikan keringat dan besoknya badan gue sakit-sakit (gara2 jatoh jatohan). tapi gue puas dengan apa yang gue lakuin, karena gue berhasil menjepret momen momen saat gue dan teman-teman sedang melayang di angkasa.. ahahahhaha..





Mungkin gambarnya segini dulu, karena file dari gambarnya lumayan besar. (karena koneksi internetnya lagi lemot haha). saya sangat amat senang bisa terbang, walau hanya terbang BOHONG BOHONGAN!
hahahahahaha...

Cheers kawan!!!!

6 komentar:

  1. hahahahahha .. Ngomongin tentang terbang .. manusia juga akan terbang ,, tapi klo udah waktu ya .. hehehehhe CKCKCK ... wah ball to mma temen2 lo ( yang difoto too ) untung gga terjadi GEMPA lo pada ky gito .. hahahahha yang ada ntr semua orang pada terbang ,, hihihihihi .. lanjutkan mimpi mu menjadi manusia terbang .. hehehehe ^_-

    BalasHapus
  2. wakakakkakaa makasih antiiiiiiiiiii..
    ahahahhahahahha..
    iyee gara2 si gendut kampus gue hampur retak,, itu kan di lantai 4, serem kalo rubuh..
    hahaha

    BalasHapus
  3. nice!!!! hehehe menulis itu semua orang bisa. tinggal berlatih saja..

    eh btw, kamu terus aja bikin foto2 terbang gini. di banyak tempat. seru lho kalo dikumpulin. bisa jadi koleksi :-D

    BalasHapus
  4. hahahhaha,, cacat ya mbak tulisan saya..
    nulis cuma buat iseng2 mbak..

    foto?
    bener2 cape mbak, kadang2 ga tepat..
    badan saya aja pada pegel2 pas malemnya..
    hihihi

    BalasHapus
  5. wah masbro Balia Rahman Soeroso senang melihat tulisan2 anda hahaay

    BalasHapus
  6. wah ini dita yah??
    ahahha makasi makasii,, tulisan mu juga bagus kok..
    hehehe

    BalasHapus