Pages

Rabu, 26 Mei 2010

Bagian Puisi

hmm, sewaktu gue lagi kerumah temen gue si mista wijaya.. di bindernya gue nemuin selembar puisi, dan ternyata itu puisi gue duluuuuuuuuu bgt semasa sekolah.. yang mungkin saat itu gue lagi patah hatii, tau deh patah hati sama siapa. hahaha ngebacanya lucu gue, dan akhirnya gue ada idea buat iseng2 taro di blog.....
check it...


7 JUNI 2007

Tuhan !!
berikan aku jawaban yang pasti.
apa yang aku lakukan sekarang
dan sedang apa aku sekarang.

aku sedang bingung dengan cintaku.
aku sudah masuk ke sungai ini.
aku sudah terlalu dalam menyelam.
aku sudah basah.
dan sulit untuk ku naik ke permukaan..

tuhan !!
berikan aku jawaban yang pasti.
agar aku tak resah.
tak gundah.
bahkan putus asa.

yang ku ingin tau, apakan dia kembali lagi padaku?
kalau tidak..
berikan aku kekuatan untuk melupakannya.
menghilangkan dia dari pandanganku.
menghapus senyumnya dari pikiranku.

tuhan!!
bahkan sampai saat ini,
aku masih menunggu.
masih berkhayal.
dan masih berharap.
dia ada lagi untuk ku....!!!

balia lova...




hmmmmmmmmm,, gmn tuh puisi??? komen donk buat minta pendapatnya okeee....

2 komentar:

  1. :: keren bal,,dalemm

    btw cp ni??cw'a??hha

    BalasHapus
  2. keren?? wkwkwk makasi nitaa....
    ini cinta lama gue waktu duduk di bangku SMK dulu...
    nanti deh saya ceritakan...
    wkkwkwkwkwkwk

    BalasHapus