Pages

Jumat, 23 September 2011

Sial di kereta

  Siang hari gue udah keluar kampus, gue buru-buru karna mau pergi ke bogor dengan kereta listrik. Gue pergi gak sendirian, di temani teman gue yaitu si Rangga alias Ronggeng. Kita udah nunggu kereta, pas kereta dating kita buru-buru masuk karna takut gak dapet tempat.



  Di dalem kereta kita gak dapet duduk alhasil kita berdiri. tapi yang gue heran kok gerbongnya gak penuh juga, Karena gue masih bisa ngeliat jelas wajah-wajah penumpang dari ujung gerbong ke ujung gerbongnya lagi. dan ada yang aneh di dalem kereta, para penumpang kok pada ngeliatin muka gue dan si rangga.. hmm apa muka gue mirip copet ya?? (gue bertanya-tanya dalam hati) si rangga malah gak sadar kalo di liatin, dia sibuk dengan BBnya. tiba-tiba ada seorang satpam teriak......

“MAS MAAF INI GERBONG KHUSUS WANITA”

lah?? Gue menoleh ke kanan ke kiri depan dan belakang. GUBRAKK beneran cewek semua, mana pada cekikikan lagi ngeliat gue kebingungan. Satpam itu bilang lagi.....

“GERBONG CAMPUR ITU, GERBONG 2 SAMPAI AKHIR”

baaaah malu sekali gue di ketawain ma tuh seisi gerbong. Dengan muka di masukin kantong kami puin berjalan ke dalam gerbong ke 2..



-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar