Pages

Selasa, 22 Februari 2011

Taman Menteng Photoshoot

Saya gak henti-hentinya belajar Photo Session. dan saya selalu menjepret selagi ada kesempatan atau waktu luang..
kali ini saya memakai jasa sorang teman saya sendiri yaitu aqil maulana, dan dia dengan suka cita mau membantu saya udantuk menjadikannya model dadakan. kita dari kampus siang hari, cuma berdua (yang lain di ajak pada gak mau) karna saya yakin, saya akan mendapatkan foto yg bagus, soalnya mataharinya bener2 keren hari itu!!
oke singkat cerita ini dia hasilnya, mhon kasih masukan saran dan kritik jika ada yg kurang..










kalo yang ini bonus nya,, hehehe....

                                



1 komentar:

  1. foto2nya bagus dan model nya juga good looking..tapi ada beberapa foto yang keliatan modelnya terlalu kurus.. mungkin lo bisa lebih ngeliat enggel yg lebih pas buat si model.tapi ini jg udah keren kok..
    komentar gw kaya fotografer profesional aja yaa.hahaha :D
    ini cuma masukan menurut mata dan pandangan saya saja kok, tp klo ternyata menurut anda ga begitu maaf ya, cuma pendapat :)

    BalasHapus