Pages

Minggu, 02 Januari 2011

I am with the rain!!

Yeah saya dan hujan...
Ada apa dengan saya dan hujan??
karena KATANYA di teliti hujan itu "bisa membawa kita pada kenangan/memori/ingatan ingatan/kenangan dimasa lalu" mau yang indah, mau yang sakit, mau yang sepet, pokoknya hujan membawa berkah dah (loh?).


nah tadi barusan di tempat saya tinggal hujan, aww aww aww dan saya senang sekalee. tiba-tiba ada sesosok mahluk aneh yang bermain-main di tengah derasnya hujan, saya ga mau ketinggalan. saya ambil kamera pocket saya dan saya abadikan moment itu...
ini hanya sebagian moment kecil yang saya ambil..
(*klik gambarnya jika ingin memperbesar)










wuiiiiihh seger banget ya keliatannya, tapi aslinya sumpah dingin, saya terus menjepret ini mahluk bocah. tapi, kayanya saya agak de javu sama wajah bocah ini...
yaudahlah, mungkin itu hanya kebetulan saja..


*UPDATED
TERNYATA BOCAH INI SODARA SAYA, WKWKKWKWKKWKWKWKK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar