Pages

Minggu, 21 Februari 2010

Bagian puisi (teman)

" ku letakan hatiku di dinding kamar ku .. "


hhm ..
aku hanya bisa tersenyum kecil seat ada yang bertanya " pacar lo anak mana by ? "

ahhh ..
menunduk saja lahh ..
dari pada aku harus menayalahkan keadaan ..

sahabat ku malayangkn tawanya yang lapas ke langit sore itu ..
seolah memperolok jawaban yang ku beri..

mungkin memang sedikit risih ..
tapi memang ini yang terbaik untukku sekarang ..
ku harus tetap bisa bertahan meneruskan petualangan ini meski harus tanpa membawa hatiku ..

" aku sedang menunggu sob ..
aku menunggu ada seseorang perempuan yang rela berbagi hati dengan ku ..
karna saat ini tak ada hati yang terpasang di raga ku ..
hati itu telah terisi oleh seseorang yang membawa duri dan bahagia ..
aku hanya tak mau memaksakan keadaan ..
dan ku biarkan hati itu tetap tergantung di dinding kamarku ..

: memory februari :


sumber my friend poetry "Suhairi aby"

5 komentar:

  1. wah...emang susah deh seniman klu dah buat puisi mantaap..hehe

    BalasHapus
  2. adittttttt,,, wakakakakka siaaalll lo....
    ni puisi temen guee

    BalasHapus
  3. ini inspire bal..keren.
    senasib sama gw orang yang ada dipuisi ini.hehehe

    BalasHapus
  4. bayuu :: gue rasa lu sama diaa jodoh bay... udah jadian aja.... dahh

    BalasHapus
  5. hhmm ..
    boleh jg om .
    tpi sygnya bkn lo yg ngarang sndri .
    ah ga kreatip ah .

    BalasHapus